BRAPA ORANG YG LIAT BLOG INI...

Sunday, October 29, 2006

Joni Jojolit - Jojolitan, The New Terrorist of Ur Blog Part 1

wah, liburan u pada meh abis ya??!!!
i'll always missed my f**kin olidys...
tapi,lets start our new topic with a word "minal aidzin walfaizin"...
oi, ngrti siapa gw gak? gw bukan anggota Batosai kalian Lho...
nama gw Joni JojoLit Jojolitan,Da terrorist...kode password n user name kalian mendingan diganti aj deh...
gw ngasal mejet aja udah bisa ketebak...
gw jg agak tertarik ngliat pertandingan antara yang namax fACEless n orang yang tak dikenal yang menghina wajahnya...wakakakakak....
ni ya "ace", aku kasih tau...Lu tu sumpeh gak jelek2 amat...guwe aj yang cowok sempet ngesir ngliat ur BeautyPrettyWonderfulMasculineMassivic Face...
Lu tu nyante aja ngapa sih? pake nyumpah2in temen lu sgala...udah deh, gak sah sumpah2an gtu...
kapan2 gw bkln crita ttg orang yang pernah nyumpain orang n tu sumpah balik lagi ke orang yang nyumpain tu orang...
gini aja deh..gampangannya,,,gw mo tanya...
Tu muka Lu bukan seeh???
klo emang Lu pnya muka,,,,jgn mau dong dibilang fACEleZ...
Bilang k tmn2 Loe...
"woi!!!...bjat Lu pade...Muka guwe Ganteng tau!!!!"
Geetoooo....

No comments: