BRAPA ORANG YG LIAT BLOG INI...

Wednesday, October 25, 2006

Assalamualaikum w.r.b.
Sebelumnya saya ingin mengucapkan selamat Idul Fitri bagi yang merayakannya.Bersama post ini saya ingin menanggapi post beberapa waktu lalu yang dengan biadab dan tak berperikemanusiaan telah merusak forum damai batosai family ini, dengan pernyataan perang secara tak langsung kepada saya, yang disampaikan melalui post yang menulis mengenai "virus fiktif"yang diciptakan oleh orang yang tidak memiliki etika dan ditengarai memiliki rasa humor yang sangat kejam dan keterlaluan.Saya menganggap humor Anda sangat keterlaluan di forum umum seperti ini.Dan saya sama sekali tidak bisa menerima hal seperti ini sebagai HUMOR apapun alasannya! Apalagi dengan secara sengaja dan tanpa ijin telah menyertakan foto saya, yang mana bahkan dikelas telah disabotase oleh orang tidak bertanggungjawab.Apabila Anda merasa bahwa Anda orang yang punya rasa keadilan dan tanggungjawab, harap ungkapkan jati diri Anda dengan mengirim post atau sms ke nomor saya (saya yakin Anda sudah tahu, andaikan Anda tidak tahu, Anda bisa tanya ke teman-teman yang lain).Sekian post resmi dari saya.Saya mengharapkan kerja sama dari Anda dalam waktu dekat.Sekian dan terima kasih.

Tertanda,

Batosai_02 yang cinta damai

No comments: