BRAPA ORANG YG LIAT BLOG INI...

Saturday, September 23, 2006

Met Fasting yeah?

akhirnya bulan ramadhan menyambut kita lagi. hmmm waktu emang gak pernah berhenti berjalan ya? gimana kabarnya setelah mid semester kelar? udah rileks atau malah tambah stress gara2 nilai jelek?
yang jelas, di bulan ramandhan ini, ako chundiel mau ngucapin maaf kalo ada salah gitu. kayaknya banyak ya? terutama buat yang suka aku kerjain hihihi... besok kalo dah puasa gue kerjain lagi ya?
ngadain bubar ma sabar lagi dunk! di rumah sukm (halah senenge ngerepoti) lagi. kalo boleh sih? maunya!!!
Oh ya met happy aja buat yang lagi happy, and buat yang lagi sedih, jangan sedih terus, karena Tuhan pasti bakalan ngasih kebahagiaan suatu saat nanti buat gantiin kesedihan kita....
hunnny sweety, met sweet pitulas ya? kecepeten sehari gak papa kan? moga-moga tambah baik, baik buat belajar, baik buat ibadah, baik buat berteman, and yang paling penting baik buat neraktir.
Coy, mbok bikin album digital sekelas. isine foto2ne Batosai dari kecil gitu! kan lucu tuh?!
eh udah pada coba pom bensin di daerah kejuron blom? enak loh. masih baru. aku dah nyoba and emang bener2 memuaskan servicenya. tapi yang sayang cuma satu... gue kagak mampir ke WCnya. pasti sekarang masih bersih dan belum terkontaminasi kotoran2 kayak WC2 di pom bensin lain. kapan ya bisa mencicipinya... >_<
heh yang lain pada kemana nih? kok gak ngepost sih? pada belum tahu carane po?
wah udah dulu ya? aku dah nggak tahan pengen ke belakang nih...
ihhhhhhhhhhhhhhhhhhh
dagh!

No comments: