BRAPA ORANG YG LIAT BLOG INI...

Saturday, September 02, 2006

Loha!!!

Cuma meh nyapa bocah2. Hi!!!!
Udah berapa menit gak ketemu ya? kangen???!!!!
Wah Iphe akhirnya dirimu ngepost juga ya? plok...plok...plok...
tentang kursi panas, ah aku biasa ae deh, kan bisa pindah or tukeran nek lagi BM alias bad mood, tapi alhamdulillah aku gek GM alias good mood akhir2 ini. and yah semuanya berjalan dengan baek2 aja tanpa kekurangan suatu apapun...
Wah bentar lagi udah mid semester ya? nggak nyangka waktu itu ngebut jalane. males buat belajar nih!!! pengennya seneng2 terus ya?
Prens, kapan nih kita bakalan ngadain acara kumpul2 kayak di villane Sukm. Yono pengen ikut loh!!!
Oh iya pas nulis ini, aku gek ill feel ma QJinx. hei, mau dibawa kemana majalah tempoku??? u kok bisa lupa to ngasihke ke aku!!!!
BTW, aku meh bikin poster anak batosai nih, mbok foto2 sing bener tapi ojo brantakan terus. masa dari dulu foto gak ada yang kebeneran?!
bis ini meh berangkat pengajian ya? moga-moga pada selamat sampai tjuan ya? maksude? ya udah deh, acara sapa menyapanya.
Keep Crazy ya????
AkoChundiel

No comments: