BRAPA ORANG YG LIAT BLOG INI...

Monday, August 14, 2006

Chatty d'artist

a'0000 c'muaaa!!!!! my name is chattra alias chatty si cute boookkk!!!!!(ya ampretzz)
exactly u pada udah penasaran ma my writting kan !?
pada kesempatan penuh kesempitan, kekangan, dan tekanan ini gua mo nyritain my desperetable,the most embarassing eternal story in my school.

ni hari tepatnya tanggal 14 Agt 2006 and gua nggak tau ni tanggal berapa pas gua ngalamin itu. gua berangkat ke sekolah kayak biasanya, dengan sedikit tersusu-susu karena mo upacara,so gua udah siapin seragam OSIS gua lengkap banget, topi bertanda tangan ketua osis, sepatu hitam tanpa jahitan,kaos kaki putih yg baunya ude kayak terasi coz udah lama nggak dicuci,he..he..he!!!. gua berangkat neeh!!! di jalan gua isi bensin tumpangan gua dulu, truzz i continued my journey deh to the legendary mystical wizzard schol SMANSA t'cinta.sedari gua di jalan gua ngrasa ada yeng aneh" kok pada pake baju PARMUKA siiih!!!!!' jebul poenya jebul i baru inget kalo ini tanggal 14 yg bertepatan dengan hari jadi suatu wadah yang emang dari dulu sebelum gua lair gua sebbbbeeeeel and bbbbeeeeettttteee bgt sama yg namanya itu PARMUKA.
uh my god!!!!! sesamoainya di schhol, gua langsung disambut dengan cengiran2 menusuk hati, jiwa dan raga, seraya berkata SALTUM OI!. EH NI CRITA LOOM RAMPUNG COY!!! COZ GUA LAGI MULEZZZ NIH MO BOXEEER DULU YAH!!!!! SEE YUU NEXT LIVE.

No comments: