BRAPA ORANG YG LIAT BLOG INI...

Saturday, June 24, 2006

Met happy from Ako_Chan

Hei!!! mo ngucapin met naik kelas. moga-moga tambah kompak, gila, gokil and tetep rajin main poker di kelas! buat Rini jajakke sing dah rengking satu paralel. ternyata kelas kita emang hebat yaw? Chattra rengking 3 paralel nih! Selamat ya? buat yang rengkingnya paralel dan bukan seri selamat yaw!
wah moga-moga rencana kita nginep di villanya Sukm bisa berhasil ya? Amin!!!
nggak terasa waktu itu emang cepet banget jalannya, nggak ada setahun lagi kita bakalan lulus. moga-moga kalian bisa meraih mimpi-mimpi kalian ya? bisa berhasil, sukses dan jadi orang kaya! tapi kalo udah sukses jangan lupa sama batosai. kalau bisa bagi hasil gitu biar kekayaannya merata (maksude???)
kalo udah kelas 3 jangan lupa berdoa buat kelulusan ya? moga-moga bisa lulus semuanya... amin! kalo bisa dikurangi tuh maksiatnya. Chattra ma Judi jangan homo wae. Tiche kurangi tuh bilang "maaf ya" nya. kalo masih diterusin bisa stress temen-temenmu.
Inget ya...
Sahabat sejati membuka diri dengan bebas, memberi nasehat dengan adil, siap menolong, bertualangan dengan berani, menanggung segala sesuatu dengan sabar, membela dengan gagah berani, dan terus menjadi sahabat tanpa berubah...
Hopes we can be like that guys!!!
Le Gra

No comments: